startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

7 Game Perang Terbaik Offline Android yang Bisa Dimainkan Secara Gratis

Game kategori perang memang cukup banyak diminati oleh para gamer, hal ini bisa dibuktikan dari rangking game kategori perang yang selalu masuk 10 besar di App Store dan Google Play.


Ngomongin masalah game perang memang lebih asik dimainkan ketika online, dimana kita bisa melawan player lain atau game multiplayer, dan ini akan menambah keasikan dari game tersebut. Tapi, kita semua tahu game perang kategori online sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil jika tidak maka anda akan kesal sendiri ketika koneksi terputus dengan sendirinya.

Nah, jika merasa koneksi didaerah anda sering tidak stabil tetapi anda sangat menginginkan bermain game perang, maka 7 game perang terbaik yang akan saya share disini layak anda coba.

1.  N.O.V.A  3: Freedom Edition

NOVA 3: Freedom Edition adalah game perang terbaik offline dengan kualitas grafis yang baik. Bagaimana tidak, game ini adalah buatan dari Developer terkenal yaitu Gameloft.
Game ini cukup banyak diminati oleh para gamer selain dari segi grafis yang baik, game ini juga memiliki alur yang cukup menarik. Yaitu, Kal Wardin yang bertugas menjadi komando sedang mencari artefak.
Game ini wajib dimiliki oleh para gamer yang sedang mencari game offline kategori perang.

2. Tinny Troopers 2: Spesial Ops


Tinny Troopers 2 adalah game perang terbaik offline. Game ini adalah kelanjutan dari tinny troopers yang pertama. Game perang ini cukup unik, dimana anda bisa memainkan  karakter mungil yang cukup hebat dalam melawan musuh.
Game offline Tinny Troopers 2 memiliki grafis yang sangat baik dan memiliki peta dihutan yang menambah keasikan dari game ini.
Game ini banyak ditunggu oleh para gamer khususnya di Android dan IOS hal ini bisa dibuktikan dari komentar positif oleh para pengguna yang meminta developer agar membuatkan versi yang ketiganya.

3. Star Warfare: Alien Invasion HD



Star Warefare: Alien Invasion HD adalah game perang terbaik offline besutan Freyr Games. Sebenarnya, game ini versi yang lama karena sudah ada versi yang kedua. Namun, game ini bisa jadi alternative buat anda yang sedang mencari game offline terbaik.
Alur dari game ini juga menarik, dimana anda bisa memberantas alien yang begitu banyak.

Memainkan game ini juga cukup mudah, anda hanya perlu mengarhkan senjata ke alien yang akan anda musnahkan.

4. Critical Strike Portable


Game Critical Strike Portable adalah game perang terbaik offline yang juga gak kalah keren nya dari 4 game diatas. Game ini sangat mirip dengan game fenomenal yaitu Counter Strike yang hanya bisa dimainkan di pc.

Jadi, bagi anda yang dulunya sudah sering bermain game counter strike, maka game ini bisa anda mainkan lagi dan yang terpenting anda tidak akan mengalami kesusahan.
Menyelesaikan misi dari game Critical Strike Portable ini juga menarik, maka jangan anda lewatkan dari setiap misinya.

5. Sky Force 2014

Sky force 2014 adalah game perang terbaik offline yang sepertinya game ini wajib ada di Android anda. Bagaimana tidak Game ini sebenarnya sudah cukup lama, bahkan sebelum adanya Android.
Namun, seiring berkembang nya jaman game inipun muncul di perangkat Android. Game ini sangat nyaman ketika dimainkan. Kontrol yang baik memudahkan menggerakan pesawat.

6. Respawnables


Respawnables adalah game perang terbaik offline Di urutan ke enam. Keseruan dari game ini layak untuk anda mainkan ketika offline maupun online.

Game Respawnables termauk game perang offline terbaik, selain bertugas untuk menggempur pertahanan musuh, anda juga wajib bertahan jika kekuatan lawan lebih dari kekuatan pasukan mu. Pokoknya jangan sampai lewatkan keseruan dari game ini.

7. Brother in Arm 3

Game Brother in Arm 3 adalah game perang terbaik offline tembak menembak yang memiliki misi menghadapi Nazi. Dimana Wright sebagai tokoh utama di dalam game ini yang memiliki kemampuan khusus dalam bidang peperangan.
Didalam game Brother in arm 3 anda bisa menggunakan banyak senjata yang tersedia contohnya seperti Senapan mesin,Senapan penembak jitu, Shotgun dan Peluncur rudal.
Grafis yang baik cukup menambah keaslian dari game ini. Bagaimana tidak game Brother in arm  3 adalah game buatan developer terkenal yaitu Gameloft.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Game Perang Terbaik Offline Android yang Bisa Dimainkan Secara Gratis"

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software