startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

6 Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Masih banyak orang yang mengira kalau game penghasil uang adalah sebuah kemustahilan. Pasalnya, mereka menganggap bermain gim hanya membuang banyak waktu alih-alih membawa faedah. Opini tadi sebenarnya tidak sepenuhnya salah. Akan tetapi, berkat teknologi yang semakin canggih, pengembang pun mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas gim buatan mereka. Salah satunya adalah dengan membuat permainan-permainan tadi tak hanya menghibur, tetapi juga menghasilkan uang.
Apa kalian senang bermain gim dan ingin mencari penghasilan melalui hobi tersebut? Berarti kalian mesti tahu permanan-permainan yang membawa keuntungan, seperti yang dijabarkan di bawah ini.
  1. MarketGlory
Kalian yang sudah lama bergabung dalam forum-forum di Internet mungkin sudah mengetahui reputasi dari gim ini. MarketGlory merupakan permainan yang akan mengajak kalian berorganisasi, membangun perusahaan, mengelola pemerintahan, hingga menaikan pangkat militer. Dari kegiatan-kegiatan tersebut, kalian berpeluang meraup mata uang virtual. Kemudan, mata uang virtual tadi bisa ditukarkan menjadi mata uang asli. Seru, bukan? Semakin lihai kalian bermain di MarketGlory, semakin besar pula peluang mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.
  1. RajaKartu
Sesuai namanya, gim ini mengharuskan kalian untuk memilih salah satu jenis permainan kartu untuk dimainkan. Raja Kartu yang dibuat oleh pengembang Indonesia menyediakan permainan seperti Empat Satu, Capsa Susun, Capsa Banting, Remi, dan Cangkulan. Selama bermain, kalian dapat memakai chip yang bisa diperjualbelikan kepada para pemain lainnya. Jika koin yang kalian kumpulkan sudah banyak, maka kalian dapat menawarkannya kepada pemain lain dengan jumlah yang disepakati. Walaupun seru, kalian harus tahu batasan, sebab kalau tidak hati-hati atau keasyikan malah akan bangkrut.
  1. Clash of Clans
Gim yang satu ini tentunya sudah akrab di telinga kalian, bukan? Ada alasan lain mengapa Clash of Clans digemari gamers selain faktor menantang dan seru. Ternyata, CoC merupakan game penghasil uang! Caranya pun relatif mudah, yakni bermain sampai kalian mencapai level profesional. Akun yang levelnya tinggi mempunyai nilai jual yang menjanjikan, sehingga bisa kalian tawarkan kepada gamers yang ingin bermain CoC tanpa harus bersusah payah berjuang dari bawah. Selain menjual akun, kalian juga dapat mendapatkan penghasilan dengan menjual gems.
  1. DotA 2
Di antara gim-gim lainnya, DotA 2 dianggap sebagai legenda oleh para gamers. Hal tersebut terbukti dari eksistensinya yang belum meredup dan jumlah pemainnya tampak tidak pernah surut. Seolah belum cukup, DotA 2 juga memungkinkan kalian untuk meraup keuntungan besar. Caranya tidak jauh berbeda dengan Clash of Titans. Kalian tinggal menjual sejumlah item menarik kepada pemain lainnya. item-item yang ditawarkan dapat berupa avatar hero hingga senjata canggih. Bermain DotA 2 membuat siapa pun mampu mempunyai uang dengan modal ketekunan dan kerja keras.
  1. Rising Force Online
Senang bermain gim-gim genre Roling Playing Games atau RPG? Bila ya, berarti kalian harus menjajal Rising Force Online. Tidak hanya menciptakan tokoh-tokoh menarik, kalian ternyata bisa mendapatkan uang saku tambahan dari permainan ini. Seperti CoC dan DotA 2, Rising Force Online pun memudahkan para gamers untuk meraup penghasilan dengan menjual item-item menarik. Beberapa item yang paling sering dicari pemain lain di antaranya kelengkapan karakter, senjata, armor, leveling dan ID karakter, dan mata uang dalam gim.
  1. Street Racing Car
Seperti namanya, Street Racing Car menawarkan permainan racing atau balap mobil yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan. Betapa tidak? Kalian bisa menghasilkan uang lewat cara yang terbilang unik. Dalam permainan ini, kalian harus adu balap dengan lawan. Bila lawan kalah, kalian akan mendapatkan tautan. Tautan inilah yang akan mengantarkan kalian kepada sejumlah uang sebagai bentuk reward atas kemenangan kalian. Meski mengasyikan, kalian juga harus membatasi diri agar tidak menghabiskan waktu terlalu lama balapan di Street Racing Car.
Dari enam gim di atas, apa kalian sudah mendapatkan permainan yang sesuai kebutuhan? Semoga informasi seputar game penghasil uang ini membantu kalian yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara mudah dan efektif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar"

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software