startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Tips Mengatur Formasi di Game PES Club Manajer Dengan Mudah

Setelah Konami merilis game manajer mereka di tahun 2015, game ini sudah tembus 20 juta download dengan lebih dari 75.000 pengguna aktif Android dan Ios. Namun game ini belum cukup populer di Indonesia jika dibandingkan dengan  PES yang update setiap tahun nya. Sedikit tentang game PES club manager, game ini tidak jauh berbeda dengan game manajer bola lain nya hanya saja jauh lebih baik dari segi grafis. Mengingat game online ini hanya bisa di mainkan melalui perangkat Android dan Ios jelas sangat memudahkan kita untuk memainkan game PES club manager ini kapanpun dan dimanapun.

Strategi adalah kunci untuk memenangkan game PES club manager.

Kumpulan Lengkap Tips & Trick: Game PES Club Manager 

Strategi Bermain Game PES Club Manager

Berbeda dari game tipe manajer di perangkat android atau ios lainya game PES club manager tidak banyak memiliki tools namun tools tersebut cukup memudahkan kita untuk mengatur semua yang kita inginkan. Penjelasan dari saya mungkin tidak begitu banyak, namun cukup untuk membuat team mu menang besar. Mari kita mulai menjadi manager game terbaik. Tools yang saya gunakan lihat dibawah.
Edit team di PES club manager sangat diperlukan untuk kemenangan
  1. Edit Team
  2. Player Management
  3. Spesial Trait
  4. Player Development
  5. Youth Player
Dari sebelas tools yang ada memiliki fungsi yang berbeda beda. Namun, hanya ada 5 tools yang memiliki peran penting untuk menunjang game PES club manager ini.

Edit Team

Untuk bisa menang di game PES club manager strategi sangat diperlukan. nah ngomongin soal strategi, edit team adalah tempat untuk mengatur strategi yang di inginkan. Didalam tools ini terdapat beberapa tools penting yaitu

Tactical Option. Game PES ini berisi 8 option yang bisa kita ganti. Gantilah settingan nya menjadi seperti dibawah ini.
  • Position (Maintain Formation)
  • Support Range (Medium)
  • Number in Attack (Many)
  • Containment Area (Wide)
  • Devensive Line (Deep)
  • Compactness (Loose)
  • Number in Defance (Few)
  • Offside Trap (Off)

Perlu di ingat settingan tersebut adalah yang saya gunakan untuk meraih kemenangan di game PES club manager. Jika Anda tidak setuju dengan settingan tersebut Anda bisa menggantinya dengan pilihan lain (sesuai dengan gaya permainan yang anda sukai)

Set Piece Settings. Tools ini cukup mudah Anda hanya diperintakan memilih pemain mana yang akan melakukan tendangan pinalti, tendangan bebas, dan corner. Namun jika disuruh memilih pastinya Anda akan memilih yang terbaik. Nah di tools ini sudah tersedia auto jadi Anda tidak perlu bingung memilih siapa yang akan melakukan tendangan tendangan tersebut.

Formation. Kembali ke selera, di tools ini tersedia banyak formasi yang bisa dipakai. namun, saya sarankan Anda memakai formasi 4213 formasi ini memang cukup banyak dipakai team team lain, karna memang cukup baik dalam mengatur serangan dan kuat juga jika bertahan.

BACA JUGA: Rahasia Taktik Formasi PES Club Manager Tekuat

Serang Atau Bertahan. Mengatur serangan di PES manager ini cukup mudah, ada 5 pilihan yang bisa di atur untuk mengatur serangan atau mengatur untuk bertahan. Jika Anda mengikuti tips diatas Anda sebaiknya mengikuti settingan seperti ini.
  1. Attacking Style (Counter Attack)
  2. Build Up (Long Passing)
  3. Attacking Area (Wide)
  4. Defensive Style (Frontline Pressure)
  5. Pressuring (Aggressive)
Tidak mudah mengatur serangan agar mengalahkan musuh, yang terpenting serang atau bertahan harus tepat waktu di game PES club manager

Kelima settingan diatas adalah serangan langsung dan mengandalkan umpan crossing umpan passing jarak jauh. Anda bisa menggantinya sewaktu sedang bertanding jika team lawan benar benar kuat dari segi kualitas pemain.

Player Management

Development PES club manager tidak memberikan pemain secara gratis, namun Anda bisa membelinya di market dengan menggunakan uang dari club Anda. Tidak hanya uang yang dibutuhkan untuk membeli pemain, Anda juga membutuhkan koin untuk mengikuti lelang pemain. Cukup sulit untuk membeli pemain yang kualitasnya tinggi di market ini anda membutuhkan uang yang banyak dan koin yang tidak sedikit juga. namun jika anda kalah dari team lain uang anda akan di kembalikan oleh game PES club ini.

BACA JUGA: Tips Mengatur Formasi Di Game PES Club Manager

Membeli pemain kualitas tinggi jarang tersedia di market. Namun anda bisa scoting di tools samping market jika anda menginginkan pemain yang kualitasnya tinggi. Namun uang tidak dibutuhkan di tools ini, anda hanya bisa membeli menggunakan koin yang cukup sulit didapatkan. Saya sarankan Anda untuk bersabar dalam menggunakan koin, kumpulkan lah koin sebnyak 300 jika anda menginginkan pemain yang berkualitas tinggi dengan notabane nya yang terkenal.Dari 300 koin anda bisa mendapakan 10 pemain dan biasanya dari 10 pemain itu ada sekitar 4 pemain yang kualitas tinggi dengan kekuatan 7★ sisanya beragam 6★ sampai 5★. Jika Anda tidak sabar menunggu untuk mendapatkan koin Anda bisa membelinya di keranjang belanja dengan Rp.15.000 sobat bisa mendapatkan 10 PES coin dan yang paling mahal Rp. 439.000 untuk 350 PES coin. Seperti game lain anda bisa lebih baik bermain jika membeli langsung PES coin ini kalau anda memiliki banyak uang. memang cukup mahal yang dijual dari game ini namun, inilah game jika anda ingin menang anda harus membayar lebih untuk coin di game PES club manager ini.

Spesial Trait

Para pemain PES club manager bisa anda tambahkan kekuatan khusus untuk semua pemain yang diatas 4★ caranya anda bisa lihat cara dibawah.
 Spesial Trait →Set/Swap→Pilih Pemain→Coach Training→Spesial Coach
Jika sudah selesai, anda juga bisa menaikan kemampuan nya agar lebih optimal dengan cara
Trait Exp→Coach Training→Trait Exp→Spesial Coach
Pemain muda wajib di kembangkan untuk meraih kemenangan di game PES club manager
 Spesial trait sangat berpengaruh terhadap kualitas pemain jadi tools ini sangat penting di game PES club manager ini.

Player Development

Semakin banyak bintang di PES club para pemain akan semakin baik. Nah cara menaikan bintang di game ini cukup mudah namun bahanya saja yang cukup sulit didapatkan. Caranya adalah.
Player Development→Spesial Training→Plilihlah sesuai saran yang ada bintangnya.

Dengan memilih bintang anda bisa dapat menambahkan bintang di pemain nya. Cukup mudah menaikan bintang di PES club manager ini.

Youth Player

Scouting lah secara berkala untuk mendapatkan kualitas pemain muda, jika belum mendapatkan pemain yang memiliki banyak bintang, anda bisa menjualnya dan mencari lagi pemain baru.
saran saya gunakanlah 1 sampai 2 pemain dari Youth Player ini, bukan karna apa kalau saya lihat kualitas pemain ini memiliki kelebihan tersendiri dari operan nya. Bukan tidak mungkin anda menang dalam pertandingan jika memakai pemain muda tidak perlu starter yang penting didalam pertandingan anda wajib memakai pemain ini. seperti itulah fungsi dari pemain Youth Player yang di buat PES club manager.
Tips Tambahan
  1. Lakukanlah pergantian pemain dalam 1 kali match 3 kali.
  2. Gantilah pemain yang kontribusinya sedikit.
  3. Bertahanlah jika team lawan banyak melakukan goal.
  4. Bangunlah stadion yang megah agar mendapatkan uang yang lebih dari tiket.
  5. Perhatikan kondisi fisik maupun motivasi pemain sebelum bermain.
  6. Manfaatkan setiap event yang ada.
  7. Pilihlah sponsor yang memberikan koin lebih banyak dan ikutilah keinginan pihat sponsor.
  8. Perpanjanglah kontrak pemain sesuai keinginan pemain namun jangan lebih dari 30 tahun.
  9. Bergabunglah dengan Asosiasi.
  10. Perbanyak teman.
Jika ingin mengkritik atau menambahkan tips bisa di kolom komen, saya akan dengan senang hati menambahnya dengan mengatas namakan nama anda.
Tips ini berdasarkan dari pengalaman pribadi admin. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatur Formasi di Game PES Club Manajer Dengan Mudah"

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software