startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

War Robot, Game Perang Robot Terbaik Untuk Android dan IOS

Game war robot adalah game perang menggunakan robot yang keren, jika anda sedang mencari game perang robot yang keren, maka game yang satu ini adalah jawaban nya. Game ini sudah cukup menjawab keinginan anda untuk memiliki robot yang bisa bertarung. Dalam game ini anda di tempatkan di dalam kokpit dan dapat bertarung dengan orang orang diseluruh dunia. Dengan berbekal senjata yang cukup banyak, anda bisa bermain dengan mudah dapat mengalahkan musuh tersebut.

Review tampilan utama game war robot war robot adalah game online yang dikhususkan di perangkat android dan ios

Berbicara tentang game war robot, Pixonic selaku pengembang game ini cukup baik dalam membuat grafis, terbukti dari beberapa map tempat perang robot dimainkan.

Permainan dari game ini juga tidak terlalu sulit, berbeda dari game perang lain yang mengharuskan anda menghancurkan semua musuh namun, tidak untuk game ini. ada 3 cara untuk menang di game war robot


  1. Menghancurkan Seluruh Robot Musuh
  2. Menguasai Semua Suar
  3. Menduduki Suar Musuh (tergantung waktu)

Mencari suar musuh juga tidak sulit di game ini suar ditandai dengan lampu yang menyala tinggi. Anda hanya perlu mengetahui lampu apa yang dimiliki team kita saat perang bisa merah bisa juga biru.

Pada game war robot ini jika anda memulai bertarung anda dimasukan kedalam team otomatis secara random dengan aturan 6vs6.

Memiliki banyak robot sangat direkomendasikan dalam game ini, fungsinya adalah ketika robot yang anda pilih untuk awalan bermain hancur anda dapat mengambil kembali robot yang ada di hangar dan maka banyak robot sangat direkomendasikan.

Sedikit tools menambah ciri khas game ini menjadi simple namun simple yang elegan jika admin katakan.

Ada banyak robot yang tersedia ditoko namun anda diwajibkan membelinya dengan emas atau perak semua tergantung dari yang tercantum di toko.namun dibutuhkan level untuk membuka kunci dari pembelian game.

Bicara tentang level anda juga tidak perlu susah payah menaikan level kuncinya adalah bermainlah untuk menang maka anda akan cepat untuk manaikan level anda.

Game ini juga mempunyai kualitas suara yang baik. Hal ini membuat kualitas pertarungan menjadi lebih asik.

Ada beberapa yang membuat game ini menjadi cukup sulit, yaitu ketika reload lamanya reload senjata memang sering membuat kesal dari game ini. bagaimana tidak ketika anda maju menggunakan robot yang ketahananya sedikit dan ketika robot musuh sudah hampir hancur ketika dilihat dari indikator darah anda tidak bisa menembak dan pada saat itu anda harus segera berjalan ke mana saja untuk mencari perlindungan.

Berbicara tentang game ini, anda jangan memikirkan ngelag atau tidak nya yang harus anda perhatikan adalah koneksi internet anda karena game war robot akan berhenti total ketika koneksi internet anda tidak stabil masalah ini cukup membuat kesal jika anda kehilangan koneksi internet maka anda otomatis dikeluarkan dari pertempuran dan memulai pertempuran dari awal dimana mencari team baru.

Gimana ? apakah anda tertarik untuk memainkan game ini. jika tertarik anda bisa langsung mendownload nya di market store android maupun ios

Mungkin sekian review game war robot dari blog Kiat game anda bisa like fanspage kami jika ingin mendapatkan informasi atau tips dan trik game di android maupun ios terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "War Robot, Game Perang Robot Terbaik Untuk Android dan IOS"

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software