startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Panduan Untuk Pemula Cara Memainkan Game Last Day On Eart: Survival

Panduan trik bermain game Last Day On Eart. Kami akan mengajarkan dasar-dasar dan hal penting untuk bertahan lebih dari satu hari selama masa sulit ini. Dengan RPG dan elemen Crafting, ada banyak hal yang harus dilakukan di last day of eart. Sesuaikan diri Anda dengan perlengkapan terbaik yang bisa Anda temukan, bangunlah tempat berlindung yang kokoh dan persiapkan dirimu untuk hari-hari yang akan datang.

Panduan Cara Memainkan Game Last Day On Eart

Membangun Rumah Yang Sederhana

Cara memainkan game Last Day On Eart untuk awal permainan  dengan membangun rumah yang akan menjaga barang-barang Anda secara aman dari serangan invasi atau serangan zombie ringan, jadi Anda harus membangunnya sesegera mungkin. Sebuah rumah kecil yang bisa menempati satu atau dua Kotak Kecil sudah lebih dari cukup di awal permainan(Anda bisa memperluasnya nanti). Dapatkan Garden dan Raincatcher juga, jadi Anda tidak akan kehabisan makanan dan air. Anda akan mendapatkan beberapa air setiap hari, tapi mungkin saja tidak cukup. Jadi, Anda perlu beberapa cara mencari Air agar tidak kehausan. Ingatlah untuk mengamankan basis Anda dalam pembungkus.

Carilah Base Alpha, Crashed Plane atau Army Supply Drop

Setelah membangun basis, Anda bisa mulai menjelajahi area yang berbeda di peta dunia . Base Alpha, Crashed Plane atau Army Supply Drops harus menjadi prioritas Anda, karena ini adalah tempat terbaik untuk mengumpulkan bahan berharga. Pasokan Angkatan Darat Drops tidak banyak diminati, Anda hanya akan menemukan bahan umum atau menengah dari itu (kadang-kadang bahan yang berguna), namun di Crashed Plane dan Alpha Base (dapat diakses setelah Anda memperoleh kartu A), ada kemungkinan besar Anda akan temukan jas militer atau pistol (yang menawarkan perlindungan yang sangat baik).


Simpan barang yang tidak perlu di markas Anda

Anda akan bisa mengolah Ransel Casual yang menggandakan ruang inventaris Anda segera, tetapi masih jauh dari cukup untuk menyimpan semua sumber daya yang Anda dapatkan dari menjelajahi area. Dengan persediaan penuh, Anda tidak dapat mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan untuk bolak-balik dari basis Anda ke ruang persediaan.


Jangan bawa semua barangmu

Begitu Anda meninggal, Anda akan kehilangan segalanya dalam inventaris Anda (termasuk yang Anda lengkapi), oleh karena itu seharusnya jangan pernah membawa semua sumber daya bersama anda. Item dan menyimpan beberapa dari mereka dapat anda bagi. Jika Anda benar-benar membutuhkannya atau hanya menyimpan semuanya di basis Anda.

Bersiaplah untuk menjelajah

Setelah Anda naik level lagi, buka cetak biru Basic Backpack. Ini memungkinkan Anda menyimpan 8 item lagi. Karena Anda mungkin masih hanya memakai jaket, sebaiknya tetap bertahan di area hijau. Indikator lokasi kecil di atas area akan memberi tahu Anda "kepadatan" daerah itu. Daerah kepadatan yang lebih tinggi berarti lebih banyak bahan dan sumber daya tetapi juga musuh yang lebih tangguh. Area kerapatan cahaya berwarna hijau sedangkan daerah berat berwarna merah. Untuk saat ini, kami merekomendasikan tinggal di daerah hijau sampai Anda mendapatkan senjata yang lebih baik dan satu set lengkap armor.

Awasi Points of Interest

Terkadang tentara akan turun dalam peti pasokan yang menjadi titik eksplorasi peta dunia. Anda harus cepat meskipun -Points of Interest khusus ini dibatasi waktu dan akan hilang setelah beberapa waktu. Jika mendapatkan kesempatan cepatlah pergi menjelajahi mereka karena Anda biasanya akan menemukan beberapa jarahan yang sangat baik.
Juga, awasi Basis Militer. Dasar ini adalah Points of Interest yang tetap dan tidak kedaluwarsa. Untuk sepenuhnya mengeksplorasi ini, Anda harus menemukan kartu kunci keamanan. Anda kadang-kadang bisa menemukannya di zombie dan pemain yang mati.

Itu dia.
Mungkin Anda bisa mempelajari cara bermain lastday on earth  bahkan sampai tamat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Untuk Pemula Cara Memainkan Game Last Day On Eart: Survival"

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software